Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Minggu, 23 Juli 2017 01:34
PELANTIKAN JOKOWI JK

Boediono ke JK: Nasib Wapres Cuma Jadi Ban Serep

Print
Boediono (istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Mantan Wakil Presiden Boediono menyambut Wakil Presiden Jusuf Kalla sebagai Wakil Presiden. Dia berpesan kepada pria akrab disapa JK itu, posisi wakil presiden seperti ban serep.

"Pak JK, saya masih ingat di pikiran dan telinga saya, pesan bapak. 'Pak Boed, sebagai wapres jangan hanya ban serep.' Tapi kadang kita hanya ban serep kalau presiden tak bisa hadiri acara tertentu. Itulah saya kira nasib wapres harus jadi ban serep," ujar Boediono dalam acara pisah sambut Wakil Presiden di Istana Wapres, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (20/10/2014).

Boediono yang didampingi istri, Herawati Boediono, berbagi pengalamannya selama lima tahun mendampingi Presiden yang juga pernah didampingi JK, yakni susilo BAmbang Yudhoyono. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada staf kesekretariatan negara yang telah membantu kinerjanya.

"Kami coba melakukan yang bisa dilakukan lima tahun bersama anak buah bapak lima tahun sebelumnya. Saya mau sampaikan terima kasih pada mereka karena kerja dengan tekun dan serius. Saya sangat harapkan Anda semua bantu Pak JK, bahkan lebih lagi dari sewaktu bantu saya," tutur Soediono, "tantangan masih besar dan perlu kita dukung," imbuhnya.

Boediono juga menyampaikan catatan kepada JK tentang capaian kerjanya selama lima tahun terakhir. Dia berharap JK dapat melakukan yang lebih baik dari yang dilakukannya.

"Saya mau sampaikan yang sudah saya lakukan dalam buku kecil. Ini tanda dan ada catatannya, bapak bisa lakukan perubahan atau perbaikan. Saya mau ucapkan pula selamat bertugas, sangat mengharapkan Pak JK apa yang bisa kita berikan manfaatnya pada bangsa," ucapnya. [metrotv]
 

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist