Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Jumat, 23 Juni 2017 11:59
PELANTIKAN JOKOWI JK

SBY ke Jokowi: Selamat Bertugas Bapak Presiden

Print
Presiden Joko Widodo dan Susilo Bambang Yudhoyono (istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memperkenalkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan istri kepada staf kepresidenan kepada penggantinya itu. Hal ini dilakukan SBY usai upacara penyambutan.

SBY pun tak lupa mengucapkan selamat bertugas untuk Jokowi. "Selamat bertugas Bapak Presiden. Semoga Bapak dan Ibu selalu mendapat bimbingan dan petunjuk dari Allah SWT," kata SBY.

Ucapan selamat ini disampaikannya dalam penyambutan di ruang credential Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Senin (20/10/2014). Ny. Ani Yudhoyono yang mendampinginya tampak tersenyum cerah.

Sebelumnya oleh SBY ditekankan bahwa pergantian Kepala Negara adalah sesuatu yang pasti terjadi. Siapa pun yang mendapat amanah rakyat untuk memimpin Indonesia, pasti akan berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Di dalam tugas melaksanakan amanah rakyat, presiden tidak dapat bekerja seorang diri. Perlu bantuan dan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia, temasuk pelayanan dari staf kepresidenan.

"Saya mohon maaf bila selama ini ada kesalahan dari saya atau keluarga," sambung SBY meminta maaf kepada staf kepresidenan. [nr]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist