Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Selasa, 27 Juni 2017 14:07
PELANTIKAN JOKOWI JK

Kawal Jokowi, Paspampres "Long March" dari DPR ke Bundaran HI

Print
foto: TMC Polda Mtero Jaya

Jakarta, Seruu.com - Rombongan presiden dan wakil presiden RI Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) usai pelantikan dalam Rapat Paripurna MPR, Senin (20/10/2014), langsung menuju bundaran Hotel Indonesia untuk kemudian diarak menuju Istana Negara.

Jokowi dan JK tampak dikawal ketat oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Iring-iringan mobil kepresidenan pun harus melaju dengan pelan lantaran banyaknya tumpahan massa di sepanjang Jalan Sudirman.

Dari pantauan di lapangan, terlihat Paspampres dan aparat kepolisian harus ekstra ketat membuka jalan agar iring-iringan kendaraan kepresidenan dapat melintas.

Bahkan, Paspampres dengan pakain rapi pun harus rela berjalan kaki di kiri dan kanan mobil yang ditumpangi oleh Jokowi-JK untuk sampai di Bundaran HI.

Ini merupakan pemandangan langka. Biasanya, tidak satupun orang bisa mendekat atau melintas ketika iring-iringan Presiden dan Wakil Presiden melintas. Kali ini, tidak ada sterilisasi jalan terhadap masyarakat. Masyarakat bisa mendekat iring-iringan mobil.  [nr]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist