Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Selasa, 27 Juni 2017 14:09
PILPRES 2014

Mantan Panglima TNI Djoko Santoso Tetap Setia Dukung Prabowo

Print
Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa (istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Meski gugatan sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pemilu Presiden 2014 yang diajukan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa telah ditolak oleh Mahkamah Konstitusi (MK), namun mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Djoko Santoso mengaku hingga saat ini dirinya masih berjuang untuk Prabowo-Hatta.

"Jelas masih berjuang untuk Prabowo karena keputusan tidak menjaminkan keadilan," kata Djoko usai menjadi pembicaa dalam Sarasehan Kebangsaan di Universitas Bung Karno (UBK), Jakarta Pusat, Rabu (3/9/2014) kemarin.

Namun bukan berarti ia menolak keputusan MK terkait gugatan sengketa Pilpres 2014 yang diajukan pihak Prabowo-Hatta itu. Hanya dirinya menilai putusan itu mencerminkan ketidakadilan yang dillakukan MK terhadap rakyat.

Djoko menambahkan, dukungannya terhadap Prabowo tak akan berhenti karena ia merasa adanya visi misi yang sama dengan mantan Danjen Kopassus itu.

Menurut Djoko, Prabowo sebagai pemimpin akan menyelamatkan kekayaan dan kedaulatan rakyat dari intervensi asing. Di mana krisis pangan dan energi sedang melanda dunia, sehingga wajar jika pihak asing kemudian melakukan intervensi ke Indonesia yang kaya akan sumber daya alam, melalui politik.

"Saya sebagai mantan tentara harus mendukung. Visinya akan kembali ke Pancasila dan UUD 45," tandasnya. [nr]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist