Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Selasa, 27 Juni 2017 14:08
PILPRES 2014

Prabowo Sudah Tahu Ada Pertemuan Hatta Rajasa Dengan Jokowi

Print
Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa (istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Juru Bicara Koalisi Merah Putih, Tantowi Yahya mengatakan Prabowo Subianto yang merupakan pasangan Hatta Rajasa dalam Pemilu Presiden 2014 lalu, sudah mengetahui adanya pertemuan Hatta Rajasa dengan presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) di kediaman Surya Paloh, kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (1/9/2014) malam.

"Pak Prabowo sudah tahu pertemuan Pak Hatta dengan Pak Jokowi," kata Tantowidi gedung DPR, Jakarta, Selasa (2/9/2014).

Sebelumnya diberitakan, Presiden terpilih Joko Widodo bertemu dengan calon wakil presiden yang menjadi rivalnya, Hatta Rajasa, di kediaman Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh, di Jalan Permata Berlian, R 20, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (1/9/2014) malam. Pertemuan ini digelar secara tertutup.

Agenda pertemuan ini sempat ditutup-tutupi oleh Pasukan Pengamanan Presiden. Para pewarta dilarang mengikuti iring-iringan mobil presiden ketujuh Republik Indonesia tersebut.

Tantowi menilai tidak ada yang spesial terkait pertemuan antara Hatta Rajasa, Joko Widodo dan Surya Paloh. Menurutnya, pertemuan itu hanya silaturahmi yang dilakukan ketiganya sebagai politisi.

"Tadi pak Hatta menjelaskan silaturahmi biasa. Jadi beliau walau berbeda dalam pandangan politik tapi komunikasi politik tetap dibuka dan dijalankan," katanya.

Politisi partai Golkar itu menuturkan, Hatta selalu berpesan agar komunikasi politik berlangsung fleksibel. Menurutnya, Hatta juga berpesan agar selalu bertegur sapa untuk mewariskan kepemimpinan yang baik ke depan.

"Pak Hatta mengatakan jangan lagi mewariskan kepemimpinaan ke depan yang tidak baik. Pak Hatta menghendaki kepemimpinan bisa tetap berjaalan baik ke depan," tandasnya. [nr]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist