Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Selasa, 27 Juni 2017 19:12
REAL COUNT PILPRES 2014

Ridwan Kamil Ucapkan Selamat Untuk Jokowi-JK

Print

Bandung, Seruu.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memberikan ucapan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih Jokowi-JK. Pihaknya mengaku siap mendukung pemerintah pusat untuk Indonesia yang lebih baik.

"Saya rasa dalam setiap pemilihan, selalu ada yang menang dan ada yang kalah. Kepada Pak Jokowi-JK saya mengucapkan selamat dan siapapun pemenangnya, kita di daerah ingin mendukung dari daerah supaya Indonesia bisa juara," ujar Emil, panggilan akrab Ridwan Kamil, saat ditemui di sela-sela peninjauan persiapan mudik di terminal Cicaheum, Rabu (23/7/2014).

Untuk itu, ia mengimbau kepada warga Bandung agar meneruskan aktivitas seperti biasa dan tidak usah banyak memikirkan hal-hal yang tidak produktif. "Baik yang mendukung pasangan nomor satu atau nomor dua. Teruskan kegiatan harian, kita move on (dari Pilpres)," tegasnya.

Sementara saat dimintai komentarnya terkait Prabowo yang menyatakan tidak menerima hasil Pilpres, Emil itu tidak ingin berkomentar banyak.

"Sikap dari Pak Prabowo, itu keputusan beliau. Karena saya enggak bisa mengomentari lebih jauh. Mungkin ada hal-hal yang yang belum adil dari kacamata beliau," tandas pria yang diusung Gerindra dan PKS saat menjadi wali kota ini. [ms]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist