Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Selasa, 27 Juni 2017 14:10
PRABOWO TOLAK PEMILU

Video Timses Prabowo Sebut KawalPemilu Dot Orang Ramai di Youtube

Print
Video source: www.seruu.com

Jakarta, Seruu.com- Netizen sedang heboh bicarakan pernyataan Jemmy Setiawan. Dalam video yang pertama kali diunggah Minggu (20/7/2014), Ketua komnas Teman Hatta Rajasa, Jemmy Setiawan menjadi nara sumber program Forum Indonesia di MetroTV.

Dalam video singkat berdurasi 30 detik itu memperlihatkan bagaimana Jemmy salah menyebutkan domain kawalpemilu.org. Dalam program yang bertema Awas(i) Suara Kita, Jemmy menyebutkan jika situs kawalpemilu.org sebagai situs yang dibuat untuk membangun opini.

“Beberapa situs yang hari ini sengaja mereka bangun untuk membangun opini di antaranya adalah situs kawal pemilu.orang, ya?” ujar Jemmy.

Kesalahan Jemmy tersebut sempat dikoreksi pembawa acara, Aviani Malik. “dot org,” ujar Aviani.

Meski sempat dikoreksi Aviani, Remmy terus melanjutkan ucapannya. “Itu (kawalpemilu.org) juga membangun sebuah asumsi,” lanjutnya.

Pantauan Seruu.com, Rabu (23/7/2014) pagi, video yang diunggah akun Udang Manis telah ditonton oleh 47.451 viewers. Akun ini menulis caption “hanya dot orang yang bisa mengalahkan kita.. wkwkkwkwkk,”

Ini sejumlah komentar lucu yang terkumpul di twitter dan facebook.

“Okeh gw baru nonton kawalpemilu dot orang.” @edwardsuhadi

“Bisa-bisanya nyebut “kawalpemilu dot org” jadi “kawalpemilu dot orang” di TV nasional. Setelah ini masih punya muka untuk keluar rumah? :)))” @NathanSuwanto

“Sosok Ainun Najib.Semoga pihak sana bisa jelas. Dia bukan suaminya Novia Kolopaking. Bukan juga kawalpemilu dot orang,” kata @imanbr sekaligus menyinggung ungkapan Timses Prabowo-Hatta yang sempat keliru membedakan penggagas kawalpemilu.org, Ainun Najib dengan budayawan, Emha Ainun Najib.

“ternyata bukan cuma saya yang merasa aneh waktu nonton tayangan ini?” tulis Jeanot Nahasan, dalam kolom komentar. [gendis]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist