Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Selasa, 27 Juni 2017 14:09
REAL COUNT PILPRES 2014

Jelang 22 Juli, Jokowi Minta Relawan Lepas Atribut Jokowi-JK

Print

Jakarta, Seruu.com - Suasana kondusif jelang pengumuman hasil resmi Pilpres 2014 oleh KPU pada 22 Juli mendatang harus dipertahankan. Sebagai bagian dalam menjaga situasi kondusif, Capres Jokowi meminta seluruh relawan dan pendukungnya segera menanggalkan segala bentuk atribut kampanye Jokowi-JK yang masih ada.

"Kita tidak mengerahkan massa. Saya sampaikan sekali saja, mulai hari ini saya juga tidak memakai atribut-atribut nomor dua. Baik itu kotak-kotaknya, bajunya, avatarnya, semuanya. Kita kembalilah ke sebuah Indonesia Raya," kata Jokowi di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/7/2014)

Mengenai  pengerahan massa jelang pengumuman hasil perhitungan surat suara pilpres di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Jokowi menegaskan pihaknya tidak pernah mengerahkan massa apapun. Justru dia menginginkan suasana yang tenang dan sejuk hingga 22 Juli 2014.

"Kondisi tanggal 22 lebih adem, lebih sejuk, saudara semuanya. Saya harap semua relawan di rumah, doa syukurnya dari rumah saja semua. Tidak usah turun ke jalan," tegas Bekas Wali Kota Solo ini

Seperti diketahui, sejak pemilihan umum presiden pada 9 Juli lalu, Jokowi sudah tidak pernah lagi mengenakan baju kotak-kotak, melainkan memakai kemeja putih seperti saat dia masih aktif menjabat Gubernur DKI Jakarta. [ms]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist