Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Selasa, 27 Juni 2017 14:05
KAMPANYE HITAM

Jokowi : Situasi Memanas Karena Propaganda Hitam Dibiarkan!

Print

Bogor, Seruu.com - Calon presiden (capres) nomor urut 2 Joko Widodo menilai, situasi politik yang memanas belakangan ini disebabkan adanya pembiaran terhadap praktik propaganda hitam. Menurut capres yang biasa disapa Jokowi ini, propaganda hitam yang sesunggungnya memperkeruh suasana, yang mendorong masyarakat melakukan reaksi berlebihan.

"Sebenarnya nggak masuk akal, kalau nggak ada yang manas-manasin, mencoba untuk memulai. Itu harusnya ditangkap, jangan dibiarkan menjadi ke mana-mana. Karena di bawah tidak ada masalah," kata Jokowi usai menunaikan salat Jumat di Masjid Al-Mansyur, Cibinong, Bogor, Jumat (04/7/2014).

Jokowi mengatakan, masalah hukuman bagi pelaku kampanye hitam bukanlah hal yang utama. Tapi yang terpenting, lanjutnya, aparat memperlihatkan kepada masyarakat bahwa pelaku kampanye hitam pasti ditindak.

Calon presiden yang diusung koalisi lima partai politik itu kembali menegaskan bahwa kondisi riil di lapangan sebenarnya baik-baik saja. Selama berkampanye di berbagai wilayah, dirinya selalu disambut dengan gembira oleh masyarakat setempat.

"Ya persoalannya ada di elit. Rakyat aman, nggak ada masalah. Rakyat senang, gembira nggak ada masalah. Lihat tuh pada gembira," ujar Jokowi sambil menunjuk warga sekitar Masjid Al-Mansyur yang sudah mengerubunginya sejak waktu salat berakhir. [ms]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist