Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Selasa, 27 Juni 2017 14:06
VIDEO KLIP KOALISI PRAHARA

Bens Leo : Jiplak Lagu, Ahmad Dhani Lakukan Pelanggaran Serius!

Print

Jakarta, Seruu.com - Pengamat musik Bens Leo merasa kaget atas tindakan Ahmad Dhani yang menggunakan dan memodifikasi lagu Queen, 'We Will Rock You', sebagai lagu kampanye untuk mendukung calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut satu, Prabowo-Hatta.

Kagetnya Bens bukan tanpa alasan, mantan road manager Slank itu adalah penggemar Dhani sejak dulu. "Saya penggemar Ahmad Dhani, karya-karyanya bagus, ia termasuk orang yang taat pada aturan hak cipta. Tapi, saya kaget ketika Dhani pakai lagu ini, apalagi untuk pemakaian lagu kampanye calon presiden," ujar Bens saat ditemui di Twins Plaza, Jakarta, Kamis (26/06/2014).

"Saya menilai penjiplakannya ini adalah pelanggaran hak cipta, Brian May tidak pernah dimintai izin bahwa lagunya akan digubah. Ini harus ditanggapi secara serius, dan harus segera diselesaikan," lanjutnya.

Bens menyarankan, hal ini harus menjadi tanggung jawab bersama dari tim sukses Prabowo-Hatta. 

"Statement mengejutkan juga datang dari Tantowi Yahya yang mengatakan itu bukanlah tanggung jawab tim sukses (timses). Itu menadandakan timses mereka tidak solid. Padahal di Facebooknya, Prabowo sempat mengucapkaan terima kasih kepada Dhani atas videonya tersebut," lanjut Bens.

"Tapi, langkah Prabowo mengundang Dhani untuk klarifikasi dan memecahkan masalah ini sudah tepat," tandas Bens. [gendis]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist