Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Selasa, 27 Juni 2017 19:11
PILPRES 2014

Senam Dua Jari Berlangsung Meriah di Bangkalan

Print
Senam dua jari yang diadakan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, di halaman Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jum'at (27/6/2014). (Foto: Miftahol/Seruu.com)

Bangkalan, Seruu.com - Senam dua jari yang diadakan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, di halaman Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jum'at (27/6/2014),  dengan dikuti oleh ratusan pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo - Jusuf Kalla (Jokowi-JK) berlangsung meriah.

Para peserta senam dengan dipandu instruktur lincah dan berpengalaman, menambah kemeriahan acara tersebut dari awal hingga pengundian hadiah-hadiah para pendukung Jokowi-JK berjubel di halaman SGB dengan tanang.

"Senam dua jari ini kami lakukan sebagai media sosialisasi untuk pemenangan Jokowi-JK di Bangkalan pada 9 Juli mendatang dan ini sangat menyentuh langsung ke pada pemilih," ujar ketua DPC PDI Perjuangan, Fatkhurrahman, kepada sejumlah wartawan.

Ia menjelaskan, kupon yang tersebar di masyarakat Bangkalan sejumlah 2.000 lebih dan hadiah-hadiah yang disediakan cukup banyak dan bermacam-macam.

"Pada 9 Juli mendatang kami akan menyiapkan saksi-saksi yang kuat di TPS hingga tingkat kabupaten untuk mengawal suara Jokowi-JK kami yakin suara Jokowi menang di Bangkalan," pungkasnya.

Sementara pantauan Seruu.com, acara senam dua jari yang berlangsung di halaman SGB tersebut mendapat penjagaan ketat dari petugas polres Bangkalan dari awal hingga selesai. [Ift]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist