Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Senin, 24 Juli 2017 03:46
PEMILU 2014

Forum Caleg Perempuan Bertekad Tolak Politik Uang

Print
Ilustrasi. (Foto: istimewa)

Pangkalpinang, Seruu.com - Forum komunikasi calon anggota legislatif (caleg) perempuan di Provinsi Bangka Belitung (Babel), bertekad menolak politik uang dalam pelaksanaan Pemilihan Umum 2014.

"Melalui forum komunikasi ini diharapkan mampu mendukung para caleg perempuan untuk bersaing secara bersih tanpa menggunakan politik uang dan cara-cara kotor lainnya untuk mendapatkan simpati dari masyarakat," kata ketua forum komunikasi caleg perempuan Babel, Zubaidah, di Pangkalpinang, Minggu (9/3/2014).

Menurut dia, tekad para caleg perempuan yang tergabung dalam forum komunikasi caleg perempuan ini, sebagai salah satu momentum untuk memberantas praktik korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) di Indonesia khususnya Babel.

"Ini merupakan tekad kami untuk melaksanakan pemilu yang jujur dan bersih, sehingga dengan adanya pemilu yang bersih dan jujur, maka korupsi di Indonesia khususnya Babel bisa diberantas dengan cepat," ujarnya.

Ia mengatakan, dengan pemilihan umum (pemilu) yang bersih, maka masyarakat akan mendapatkan wakil yang benar-benar bersedia mengabdikan diri untuk kepentingan pembangunan, rakyat dan kemajuan daerah.

"Saat ini, kami prihatin dengan tingginya tingkat pidana korupsi, yang sebagian besar juga melibatkan para anggota DPRD baik itu di tingkat nasional, provinsi maupun daerah, sehingga menghambat pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," ujarnya. [ANT]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist