Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Jumat, 28 Juli 2017 03:40
PEMILU 2014

KPU Temanggung Berharap Formulir Datang Lebih Cepat

Print

Temanggung, Seruu.com - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Temanggung berharap logistik pemilu berupa formulir bisa datang lebih cepat sehingga pengiriman logistik ke panitia pemilihan kecamatan dapat dilakukan lebih awal.

"Hingga saat ini formulir belum datang, hal ini bisa berpengaruh terhadap distribusi logistik ke PPK," kata Ketua KPU Kabupaten Temanggung Sujatmiko di Temanggung, Sabtu (8/3).

Ia mengatakan, kalau sampai minggu ke-3 bulan Maret 2014 formulir belum datang maka logistik lain yang sudah siap akan dikirim lebih dahulu ke PPK, kemudian formulir menyusul.

"Pekan lalu baru dilakukan validasi formulir, kemungkinan besar pada minggu ke-3 Maret 2014 formulir sudah datang dari KPU Provinsi," katanya.

Selain formulir, katanya, pihaknya juga menunggu kiriman segel dan hologram dari KPU RI.

"Begitu segel datang, logistik yang sudah siap bisa kami kirim," katanya.

Ia mengatakan, KPU Temanggung telah menerima kiriman surat suara baik untuk DPR RI, DPD, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten.

Ia menuturkan, untuk surat suara DPR RI dan DPRD Provinsi telah selesai dilakukan penyortiran dan pelipatan serta sudah dilaporan, sedangkan surat suara DPD dan DPRD Kabupaten belum direkap jumlah surat suara rusak atau kekurangannya.

Ia menyebutkan, untuk surat suara DPR RI dan DPRD Provinsi masing-masing kekurangannya di atas 2.000 lembar, yakni karena memang jumlah waktu pengiriman kurang ditambah surat suara rusak. [Ant]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist