Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Kamis, 29 Juni 2017 19:29
PEMILU 2014

Polda Lampung Gelar Silaturahmi Kamtibmas Jelang Pemilu 2014

Print

Bandar Lampung, Seruu.com - Kepolisian Daerah (polda) Lampung menggelar silaturahmi soal keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di sebuah hotel Bandar Lampung, Rabu (5/3).

Pertemuan unsur forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) Lampung digelar untuk menguatkan persatuan dan kesatuan dalam menghadapi pemilu dan pemilihan gubernur (pilgub) Lampung pada 9 April mendatang.

Pertemuan ini dihadiri Kapolda Lampung, Brigjen Pol Heru Winarko dan Gubernur Lampung, Sjachroedin ZP bersama unsur pimpinan forkopimda seperti kejaksaan, pengadilan tinggi, dan DPRD. Silaturahmi ini juga mengundang pemuka agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat.

Pertemuan ini sengaja digelar kembali setelah lama tidak berlangsung sejak terjadinya kasus Mesuji pada tahun 2012.

Acara silaturahmi Polda Lampung ini mengambil tema "Meningkatkan Sinergitas Kemitraan Kamtibmas Guna Menciptakan Situasi Kondusif Menghadapi Pemilu 2014".

Sjachroedin ZP mengatakan sangat penting untuk menjadi kondusivitas keamanan di Lampung menjelang tiga hajat besar negara yakni pilgub, pileg, dan pilpres pada tahun 2014.

"Kita perlu tingkatkan lagi persatuan dan kesatuan, agar daerah ini tetap kondusif dan kamtibmas tetap berjalan," katanya. [Rol]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist