Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Kamis, 29 Juni 2017 19:29
PEMILU 2014

KPU Kabupaten Bogor Siapkan 8.890 TPS

Print
Ilustrasi (Istimewa)

Bogor, Seruu.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor telah mempersiapkan 8.890 TPS. Terdapat 40 Kecamatan dan 434 kelurahan yang terdaftar sebagai lokasi TPS di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Khusus untuk wilayah Kabupaten Bogor, terdapat enam daerah pemilihan. Daerah pemilihan tersebut terdiri atas Dapil satu terdapat 5 kecamatan, Dapil dua terdapat enam kecamatan, Dapil tiga terdapat 7 kecamatan, Dapil empat terdapat 6 kecamatan, Dapil lima terdapat sembilan kecamatan dan Dapil enam terdapat tujuh kecamatan.

Dari 40 kecamatan yang berada di Kab Bogor, Kecamatan Cibinong yang memiliki Daftar Pemilih Tetap terbanyak di Kabupaten Bogor. Cibinong termasuk daerah pemilihan satu di Kab Bogor. Jumlah total DPT Kecamatan Cibinong sebanyak 200.567 pemilih dari 12 kelurahan dan terdapat 538 TPS disiapkan oleh KPU Kabupaten Bogor.

Sedangkan, Kecamatan Rancabungur yang termasuk daerah pemilihan enam memiliki jumlah DPT terrendah di Kabupaten Bogor. Jumlah DPT di Kecamatan Rancabungur adalah 36.735 pemilih dari tujuh kecamatan dan terdapat 100 TPS yang disiapkan oleh KPU Kabupaten Bogor. [Rol]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist