Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Kamis, 29 Juni 2017 19:30
PEMILU 2014

Seluruh Parpol Kabupaten Kolaka Laporkan Dana Kampanye

Print

Kolaka, Seruu.com - Seluruh partai politik peserta pemilu di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, telah menyerahkan laporan dana kampanye tahap kedua ke Komisi Pemilihan Umum setempat.

Komisioner KPU Kolaka Mantong, di kantornya, Senin, mengatakan, ke-12 parpol tersebut menyerahkan laporan dana kampanye psesuai dengan tenggat waktu yang ditetapkan yakni 2 Maret 2014.

"Ada juga parpol yang menyerahkan laporan dana kampanyenya sebelum batas akhir waktu itu," katanya.

Selain itu, lanjut dia, lampiran laporan dana kampanye itu mulai dari formulir DK1 dan DK13 lengkap dan memenuhi syarat.

"KPU akan mulai melakukan verifikasi laporan dana kampanye itu dan akan memberikan kesempatan kepada parpol untuk melakukan perbaikan selama lima hari ke depan," ungkapnya.

Mantong juga memberikan apresiasi atas kinerja parpol yang sudah tepat waktu dan sangat antusias serta peduli akan pemilu meskipun ada yang baru menyerahkan laporan itu pada hari terakhir.

"Tidak ada masalah mereka datang menyerahkan pada hari terakhir karena tidak melewati batas waktun," katanya, "meskipun KPU telah beberapa kali bersurat kepada parpol untuk meminta laporan itu. [Ant]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist