Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Senin, 24 Juli 2017 03:46
AZIZ SYAMSUDDIN

Cuaca Buruk, Aziz Syamsuddin Tetap bertandang ke Riau

Print
Aziz Syamsuddin. (Dok. Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Mewakili DPP Partai Golkar, Wakil Ketua Komisi III DPR Aziz Syamsuddin menyambangi Pekanbaru, Riau, Rabu (26/2/2014) kemarin.
 

Menariknya, saat bertandang ke Riau, Aziz dihadapkan pada kondisi cuaca yang tidak bersahabat.

“Cuaca di Pekanbaru mendung, 3 jam tidak bisa mendarat, mendadak mendaratnya di Batam. Selama 3 jam menunggu. Setelah itu baru terbang lagi. Biar pun terlambat tetap ikut untuk mengisi acara yang sudah terjadwal,” jelasnya di Jakarta, Rabu kemarin.

Menurut Aziz, maksud kedatangannya ke Riau adalah untuk mengisi pelatihan para saksi, kader dan caleg dalam rangka mempersiapkan Pemilu Legislatif pada 9 April mendatang.

“Memberikan semangat, motivasi kepada para kader dan caleg. Memberi pembekalan kode etik kepada sesama para caleg dan tim advokasi dalam hal penyelesaikan konflik internal partai,” lanjutnya.

Lewat pelatihan itu Aziz berharap para kader dan caleg bisa menjaga harkat dan martabat partai dan saling menghormati caleg dari partai lain.

“Yang disasar adalah bagaimana para caleg dari Golkar bisa  berkampanye, kompetisi secara sehat, objektif dan memenangkan Golkar secara bermartabat,” tutup Aziz. [Bay]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist