Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Minggu, 25 Juni 2017 20:59
PEMILU 2014

Keponakan Prabowo Bantah Langgar Start Kampanye

Print
Aryo Djojohadikusumo. (Foto: istimewa)

Jakarta, Seruu.com- Caleg asal Partai Gerindra Aryo Djojohadikusumo membantah jika dirinya telah melakukan kampanye di luar jadwal yang telah ditentukan. Aryo dilaporkan KIPP terkait pengerahan masa di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu 23 Februari 2014 lalu.

"Itu bukan kampaye. Itu agenda dimana saya mengumpulkan tim (tim kampaye) untuk pemenangan di Pileg 9 April, " ujar Aryo di DPP Gerindra, Jalan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2014).

Keponakan Prabowo Subianto itu juga menjelaskan bahwa dirinya sudah mengkonsultasikan rencana itu sejak lama dan telah mendapatkan izin dari KPU, Bawaslu dan Kepolisian.

"Buktinya salah satu komisioner KPU Jakarta hadir memberikan pembekalan. Kita juga undang Bawaslu cuma katanya kejebak macet jadi ga bisa hadir," jelasnya.

Selain itu, kata dia, bila acara itu dianggap melanggar seharusnya polisi tidak mengeluarkan izin. "Saya dapat bantuan pengamanan. Ada 200 anggota polisi yang mengamankan kegiatan saya di GBK kemarin," tandasnya. [Simon]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist