Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Kamis, 29 Juni 2017 19:31
PEMILU 2014

Bahas Pemilu 2014, Cipayung Plus Datangi KPU

Print
Ilustrasi. (Foto: istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Mahasiswa yang mengatasnamakan Cipayung plus (sembilan kelompok mahasiswa) mendatangi, Kamis (16/1/2014) siang ini, menyambangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). Di situ mahasiswa berdiskusi seputar pemilu 2014 yang diangap masih bermasalah prosesnya.

"Tujuan kedatangan kami kesini  adalah untuk mendesak KPU untuk menyelesaikan berbagai persoalan  yang belum kelar, seperti soal DPT, pemantanauan dana kampanye dan sebagainya. Hal tersebut harus segera diselesaikan oleh KPU, sebab pemilu tinggal 3 bulan lagi," ujar salah satu perwakilan bernama Addin Jauharudin yang juga Ketua Umum PB PMII itu.

Sementara, Ketua KPU Husni Kamil Manik menyambut baik aspirasi yang disampaikan oleh 9 elemen organisasi kemahasiswaan tersebut. Bagi Husni partisipasi pemuda dan mahasiswa dalam mengawal, mengawasi pelaksanaan  pemilu sangat penting, sehigga pemilu bisa berjalan dengan jurur, adil, langsung, umum, bebas dan rahasia.

"Kami apresiasi masukan dari teman-teman mahasiswa. Sebab suksesnya pemilu harus melibatkan banyak pihak, terlebih mahasiswa dan pemuda, sehingga perubahan menuju Indonesia baik bisa berjalan. Karena itu, kami ucapkan terima kasih atas masukan dan dukungan kawan-kawa," demikian Husni.

Kelompok mahasiswa Cipayung plus terdiri dari, PB PMII KMDHI IMM GMNI PP GMKI PP KAMMI PB HMI. [Simon]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist