Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Senin, 24 Juli 2017 03:48
PEMILU 2014

Logistik KPU Pekalongan Baru Terpenuhi 30 Persen

Print

Pekalongan, Seruu.com - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Abdul Basir menyatakan hingga kini kebutuhan logistik Pemilihan Umum 2014 baru mencapai 30 persen.

"Saat ini logistik untuk keperluan Pemilu Legislatif pada 9 April 2014 baru terpenuhi 30 persen dari total kebutuhan logistik secara keseluruhan," kata Abdul Basir di Pekalongan, Sabtu.

Menurut dia, KPU telah menerima "droping" sebagian logistik dari Pusat dan Provinsi Jawa Tengah, serta melakukan pengadaan logistik kecil alat tulis yang ditangani KPU kabupaten/kota.

"Beberapa hari yang lalu, kami baru saja menerima logistik dari KPU Provinsi Jateng berupa sampul surat suara dan sampul berita acara," katanya.

Terkait banyaknya pemasangan alat peraga kampanye yang melanggar, ia mengimbau pada para parpol peserta Pemilu 2014 dan calon anggota DPRD mematuhi zonasi pemasangan APK.

"Kami berharap parpol dan para caleh mematuhi peraturan pemasangan APK sesuai aturan PKPU dan Peratuwan Wali Kota Pekalongan," katanya. [Rol/Ant]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist