Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Kamis, 27 Juli 2017 21:42
PEMILU 2014

Pesan Natal Adian Napitupulu

Print
Adian Napitupulu

Jakarta, Seruu.com- Kurang 9 hari lagi, umat kristiani akan merayakan natal (kelahiran Yesus Kristus), pada 25 desember, nanti. Momen suci ini diharapkan menjadi kepedulian terhadap sesama manusia dengan saling melayani. Bukan dengan bau wangi, kemewahan dan glamour.

Demikian isi pesan Natal Caleg DPR RI PDI Perjuangan no urut 2 dapil Kabupaten Bogor Adian Napitupulu, Minggu (15/12/2013).

Menurut dia, memaknai Natal tentunya bukan pada hal-hal yang serba ada, pamer, makanan enak atau unjuk kemewahan. Bukan itu? Yang diharapkan adalah melayani.Karena, bukan mobil baru yang menjadikan Natal itu ada.

“Rayakan natal dengan melayani banyak orang. Itu esensinya, “tegas Adian.

Sebab kata dia, Kristus lahir untuk melayani dengan mengorbankan diri-Nya sebagai “Penebus“. Artinya Natal, seharusnya mengingatkan kita agar selalu menjalankan Firman-Nya untuk melayani sesama dengan penuh kasih yang tulus.

“Karena Anak Manusia Juga Datang Bukan Untuk Dilayani, Melainkan Untuk Memberikan Nyawanya Menjadi Tebusan Bagi Banyak Orang (Markus 10:45). Selamat Natal 2013, “terang Adian Napitupulu. [Simon]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist