Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Senin, 24 Juli 2017 03:42
PEMILU 2014

Ical Sebut Golkar Ibarat MU

Print

Jakarta, Seruu.com - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical) mengistilahkan kondisi Partai Golkar saat ini ibarat klub sepak bola Inggris, Manchester United (MU). Sama halnya dengan klub sepak bola, yang terpenting dari sebuah partai adalah manajemen kepemimpinan. Dia merasa kepemimpinan Golkar saat ini lebih baik dari sebelumnya.

"Lihat MU gak? waktu dipegang pelatih yang lama MU nomor 1, begitu dia ganti, nomor 8. Padahal pemain-pemainnya sama juga. Demikian juga PG, begitu diganti naik. Strategi yang sudah ada ya terus dilaksanakan, kan naik terus (elektabilitas)," kata Ical saat jumpa pers di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta (13/12).

Soal survei pemilih muda yang lebih menjagokan Jokowi sebagai capres tidak membuat Ical khawatir. Menurutnya meskipun pemilih muda lebih menghendaki Jokowi, dia telah mengantongi dukungan dari dari para pemilih tua. "Lebih dari usia 30 sampai 45 tahun ARB tinggi," ujarnya.

Saat ini fokus Partai Golkar menggarap dukungan di berbagai daerah. Dia mengaku terus mengonsolidasikan kekuatan di internal. "Kader daerah kerja terus saja," ujarnya. [Rol]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist