Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Minggu, 23 Juli 2017 01:33
PEMILU 2014

NasDem Lampung Kian Gencar Sosialisasi

Print
Ilustrasi (Istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Menimbang kondisi pileg yang tinggal tersisa tersisa lima bulan lagi yakni 9 April 2014, Partai NasDem sebagai satu-satunya partai baru peserta Pemilu 2014 kian gencar melakukan konsolidasi dan sosialisasi pemenangan sebagai upaya memanaskan mesin.
 

Hal itu tersebut yang dilakukan Ketua Departemen Ekonomi Moneter DPP Partai Nasdem DR. H.R. Benny Kisworo pagi ini, Rabu (30/10/2013). Dalam rangka menyampaikan program kerja untuk pemenangan Pileg 2014, caleg DPR RI dari dapil Lampung II ini  melakukan kunjungan ke DPD Partai NasDem Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Menurut dia, kunjungan dilakukan guna memastikan kesiapan seluruh struktur partai hingga ke tingkat unit terkecil dalam menghadapi pileg dan pilpres.

"Ya kalau dihitung dari sekarang, waktu kita tinggal lima bulan lagi. Jadi sekarang sudah waktunya mesin partai bekerja lebih cepat, lebih solid, terukur dan terarah sesuai program-program pemenangan Partai NasDem," kata dia.

Caleg DPR RI nomor urut 2 dari dapil Lampung 2 ini juga berharap kepada seluruh kader Partai NasDem di daerah-daerah untuk terus bergerak dan bekerja serta tidak diam  berpangku tangan.

"Setiap kader Partai NasDem baik yang ikut pencalegan atau tidak berkewajiban mensosialisasikan program-program kerakyatan Partai NasDem kepada masyarakat, sehingga masyarakat memahami isu besar Restorasi Indonesia yang dibawa Partai NasDem. Bila semua kader bergerak dan bekerja, maka harapan sebagai salah satu partai pemenang pemilu niscaya dapat kita wujudkan," ungkapnya.

Dia mengungkapkan, dirinya meminta kepada seluruh jajarannya untuk tidak banyak mengumbar janji kepada masyarakat bila tidak bisa menepati. "Sudah bukan zamannya lagi kita kebanyakan janji. Yang paling penting kita harus terus turun ke desa-desa untuk mendengar dan menyaksikan sendiri keadaan daerah pemilihan kita secara utuh,  agar bisa melakukan perubahan yang lebih baik ke depan," imbuh dia.

Benny juga menyerahkan SK (Surat Keputusan) untuk delapan kepengurusan setingkat DPC (kecamatan) di lingkungan Kabupaten Tuba Barat.Ketua DPD Partai Nasdem Tuba Barat, Sepransyah, usai acara berjanji akan terus melakukan pembentukan struktur organisasi sampai tingkat ranting dan menggerakkan mesin partai hingga tingkat terkecil dalam upaya mensukseskan target Pileg dan Pilpres 2014.

Turut hadir dalam acara tersebut Caleg DPRD Provinsi Lampung Budi Yuhanda, yang juga merupakan adik kandung dari Bupati Mesuji Khamamik. [wish]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist