Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Senin, 24 Juli 2017 03:50
PEMILU 2014

Alat Peraga Kampanye Pileg Hanya Boleh Dipasang 1 Per Zona

Print
Ketua Pokja Kampanye KPUD Bangkalan, Abd Shomad, (foto: miftah Seruu.com)

Bangkalan, Seruu.com - Para calon legislatif (Caleg) dilarang memasang alat peraga kampanye dalam bentuk, Baliho, Papan Reklame dan umbul-umbul di zona yang telah di tentukan. Namun, hanya boleh di pasang oleh partai.
 

"Alat peraga Baliho, Papan Reklame dan umbul-umbul hanya boleh dipasang oleh Partai peseta Pemilu dan calon DPD, setiap zona tidak boleh lebih dari satu," terang ketua Pokja Kampanye KPUD Bangkalan, Abd Shomad, usai menggelar sosialisai aturan tersebut kepada ketua Parpol, Senin (21/10/2013).

Ia menjelaskan, untuk para caleg alat peraga yang beloh di pasang berupa spanduk dan tidak boleh lebih 1 unit per Zona.

"Berdasarkan rapat sebelumnya antara Pemkab dan KPU serta dinas terkait, zona pemasangan alat peraga berbasis desa dan kelurahan," ungkapnya.

Ia menambahkan, larangan atau batasan dalam masa kampanye hanya 5 item, yakni pemasangn baliho, papan reklame umbul-umbul dan bendera serta spanduk.

"Alat peraga yang berbentuk baliho dan papan reklame  tidak boleh di pasang foto caleg, yang boleh di pasang gambar parpol dan pengurus, fota caleg tidak boleh, apabila melanggar aturan itu makan akan diturunkan," kata Shomad. [Ift]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist