Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Jumat, 28 Juli 2017 03:36
PEMILU 2014

KPU Tanda Tangani Logistik Pemilu 2014

Print
Husni Kamil Manik. (Dok. Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik menegaskan, KPU telah mengeluarkan peraturan tentang pengadaan barang dan jasa perlengkapan pemilihan umum (Pemilu) 2014.

"Dalam pengadaan barang dan jasa, kami telah tetapkan norma dengan peraturan KPU nomor 16 tahun 2013. Teknis nya dirumuskan dalam surat keputusan yang di terbitkan KPU," ujar Husni di Gedung KPU, Jakarta, Kamis (17/10/2013).

Menurut dia, segala hal yang berkenaan dengan pemilu, dilakukan pihaknya sesuai dengan peraturan yang tertuang dalam undang-undang.

"Seluruh tahapan penyelenggaraan dan kegiatan yang mendukung pemilu 2014 diselenggarakan mengikuti seluruh aturan yang berlaku di negara kita, dan menjaga kita," ujarnya.

Hari ini, KPU resmi menandatangani pengadaan barang dan jasa perlengkapan pemilu 2014, dalam penandatanganan tersebut turut serta dihadiri oleh, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Indonesia Coruption Watch (CW), lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP). [Simon]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist