Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Kamis, 29 Juni 2017 19:33
PEMILU 2014

Turun Ke Dapil Ridho Rhoma, Cak Imin Yakin PKB Dapat 1 Kursi

Print
Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar konfrensi pers acara nada & dakwah Rhoma Irama-Ridho Rhoma di Kabupaten Bogor (Dok Seruu.com)

Bogor, Seruu.com -  Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar terus turun gunung. Bahkan Minggu kemarin, pria yang akrab disapa Cak Imin itu hadir dalam acara nada & dakwah Rhoma Irama-Ridho Rhoma di Kabupaten Bogor.
 

Kata Cak Imin, Kabupaten Bogor yang juga dapilnya Ridho Rhoma diyakini bakal meraih satu kursi DPR RI yang akan digelar pada pemilu legislatif 9 april 2014. Hal itu nampak dari apresiasi tingginya kehadiran warga kabupaten Bogor, mengikuti acara nada dan dakwah yang diselenggarakan PKB.

"Insya Allah, PKB akan meraih kursi yang cukup signifikan dari DPRD II, I dan DPR Pusat di kabupaten Bogor ini, mengingat warga Bogor sangat menerima kehadiran Ridho Rhoma sebagai publik figur yang merakyat," ujar Cak Imin yang kini masih menjabat Menakertrans kepada wartawan.

Sebelum ke lapangan Bojong lokasi Nada & Dakwah, Cak Imin beserta rombongan mampir lebih dulu membuka peresmian posko pemenangan Ridho Rhoma di jalan warung nangka, kab Bogor.

Tampak sekitar 500 an warga memadati gedung ruko 3 lantai itu, demi melihat kehadiran Ketum PKB Cak Imin, Ridho Rhoma dan Rhoma Irama.

"PKB....." teriak Cak Imin disambut warga dengan teriakan "Membela Yang Benar".

Dalam kesempatan itu, Caleg DPR RI PKB No Urut 1 Dapil Jabar V Kab Bogor, Ridho Rhoma menyatakan,  bertekad dan bekerja keras untuk PKB dan masyarakat sekaligus berterima kasih atas support perjuangan yang diberikan oleh Cak Imin selaku Ketum PKB. [nr]
 

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist