Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Kamis, 29 Juni 2017 19:31
SALDY MANSYUR

Jafar Hafsah Yakin Saldy Mansyur Mampu Majukan Luwu Timur

Print
Ketua Fraksi Partai Demokrat di MPR, Mohammad Jafar Hafsah (Dok. Seruu.Com)

Jakarta, Seruu.Com - Calon Anggota Legislatif DPR RI Dapil 3 Sulawesi Selatan, Saldy Mansyur merupakan tokoh yang diganderungi oleh masyarakat Kabupaten Luwu Timur. Kiprahnya didunia Politik telah mengantarkannya menjadi Wakil Bupati Luwu Timur periode 2005 hingga 2010.

Dengan kemampuan dan pengalaman yang dimilikinya, SM mampu menunjukan prestasi yang lebih baik lagi. Terutama memajukan Luwu Timur sebagai kabupaten terdepan di Sulsel," -- Mohammad Jafar Hafsah

Hal ini juga di amini oleh Ketua Fraksi Partai Demokrat di MPR, Mohammad Jafar Hafsah. Menurutnya, SM (Saldy Mansyur) merupakan figur yang memiliki pengalaman luas, baik sebagai pengusaha, politisi maupun sebagai birokrat di Luwu Timur.

"Dengan kemampuan dan pengalaman yang dimilikinya, SM mampu menunjukan prestasi yang lebih baik lagi. Terutama memajukan Luwu Timur sebagai kabupaten terdepan di Sulsel," kata Jafar Hafsah dalam buku 'Jejak Langkah dan Pergulatan Saldy Mansyur Merenda Hari Esok Luwu Timur'.

Mantan Dirjen Kementerian Pertanian itu menilai, semangat muda yang dimiliki SM, telah melahirkan karya-karya kreatif bagaimana memajukan daerah yang dipimpinnya lebih baik lagi, dibandingkan dengan daerah-daerah lainnya.

"Nah, semangat dan kemauan yang keras untuk selalu berkarya sesungguhnya ada pada diri SM," pungkas Jafar.

SM yang merupakan Dewan Pembina DPW Partai NasDem Sulsel itu, kini memantapkan diri untuk duduk di Senayan dengan nomor urut 2 Dapil Sulsel 3. [Er]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist