Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Sabtu, 10 Desember 2016 00:26
PEMILU 2014

Terjun ke Dunia Politik, Angel Lelga Serius

Print
Angel Lelga. (Foto: Istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Calon Legislatif (Caleg) Jateng V dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Angel Lelga mengaku terjun ke dunia politik dan menjadi Caleg tidak coba-coba, alias serius memperjuangkan rakyat di parlemen.

"Saya membawa diri apa adanya, sebelum terjun ke politik mereka sudah mengenal Angel, terjun ke dunia politik  bukan coba," kata Angel di Media Center KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2013).

Dia mengaku, dirinya tidak perlu memperkenalkan diri lagi sebagai sebagai Caleg. Menurut dia,  masyarakat sudah mengenalnya sosok dirinya di panggung hiburan, yang terpenting menurutnya adalah berbicara dari hati ke hati.

"Saya harus mengenal apa masalah setiap Kabupaten saya. Perkenalkan diri tidak susah, karena masyrakat sudah tahu siapa Angel Lelga," ungkapnya.

Selain itu, lanjut Angel, dirinya juga mengaku tidak banyak memasang baliho untuk memperkenalkan dirinya sebagai Caleg di dalam pemerintahan, karena Angel merasa sebagian besar rakyat Indonesia sedah mengenal dia.

"Saya tidak terlalu banyak seperti itu, hanya ada ucapan idul fitri, terlalu dini, kayanya mengotori aja, buat saya nanti sajalah, karena mereka sudah kenal saya,"jelasnya.

Terakhir Angel menambahkan, tidak mempunyai persiapan khusus dalam mencalonkan dirinya sebagai Caleg, namun dirinya sudah siap menjadi wakil rakyat. [Simon]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist