Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Kamis, 29 Juni 2017 19:26
PEMILU 2014

PDIP Pertimbangkan Peluang Jokowi Nyapres

Print
Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) (Dok.seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - PDIP Perjuangan (PDIP)  akan membahas peluang Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden di Pemilu 2014. Partai moncong putih tersebut mengakui, sosok Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) menarik bagi masyarakat, sehingga mampu menaikkan suara.

Kita belum hitung disurveinya, tapi setidaknya efek Jokowi memberikan banyak faktor, seperti kehadiran Jokowi itu diasumsikan bahwa calon itu bersih, selain itu calon itu diasumsikan bisa membangun dan kerakyatan

Banyaknya dukungan kepada Jokowi, PDIP akan mendalami kuatnya dukungan rakyat untuk Jokowi. Hal itu akan dimasukkan pada agenda utama rapat kerja nasional (Rakernas) PDIP, 6 sampai 8 September di Ecovention Ancol, Jakarta.

Ketua DPD PDIP Jawa Barat TB Hasanuddin mengatakan hingga kini faktor Jokowi masih terlihat di berbagai Pilkada yang digelar selama ini.

"Kita belum hitung disurveinya, tapi setidaknya efek Jokowi memberikan banyak faktor, seperti kehadiran Jokowi itu diasumsikan bahwa calon itu bersih, selain itu calon itu diasumsikan bisa membangun dan kerakyatan," kata Hasanuddin di Gedung DPR, Jakarta, Senin (2/9/2013).

"Tidak bisa dihindari Jokowi menjadi Vote getter, mungkn jadi pertimbangan di Pilpres. Pertimbangannya seperti apa kita lihat saja nanti," tambahnya.

[mal]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist