Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Sabtu, 10 Desember 2016 00:20
PEMILU 2014

Konvensi Capres, Dahlan Pastikan tak akan Lalukan Kampanye

Print
Dahlan Iskan (Dok.seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Menteri BUMN Dahlan Iskan memastikan dirinya tidak akan melakukan kampanye selama proses konvensi calon presiden (capres) Partai Demokrat berlangsung.

Selama proses konvensi saya tidak akan kampanye, karena saya juga harus tetap fokus menjalankan tugas di Kementerian BUMN

"Selama proses konvensi saya tidak akan kampanye, karena saya juga harus tetap fokus menjalankan tugas di Kementerian BUMN," kata Dahlan usai membuka acara "BUMN Marketing Day 2013", yang diselenggarakan Majalah BUMN Track di Jakarta, Selasa (27/8/13).

Menurut Dahlan, dirinya sesungguhnya masih enggan berbicara soal penjaringan capres dari Partai Demokrat karena prosesnya yang masih panjang.

Sebelumnya, pada Rabu (21/8) malam, Komite Konvensi Partai Demokrat telah mendapatkan 18 nama kandidat peserta konvensi untuk menentukan calon presiden dari partai.

Selain Dahlan Iskan, sejumlah nama yang disebut-sebut masuk daftar peserta Konvensi Demokrat yang akan digelar pada September 2013, itu Gita Wirjawan, Dino Patti Djalal, dan Ketua DPR Marzuki Alie.

"Saya disebut bakal calon kandidat. Saya ikut konvesnsi karena saya punya pemikiran untuk bergabung dan ikut memperkuat Partai Demokrat," ujar Dahlan.

Terkait konvensi Demokrat, yang dijadikan ajang untuk menjaring capres, Dahlan mengatakan bahwa masyarakat sudah semakin pintar dan semakin percaya terhadap "track record" seseorang calon.

Sebelumnya, pria kelahiran Magetan, 17 Agustus 1951 ini juga mengatakan bahwa urusan kampanye akan dilakukan oleh Relawan DI (Dahlan Iskan) yang menurutnya telah ada di seluruh provinsi.  [ant/jy]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist