Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Sabtu, 10 Desember 2016 02:21
PEMILU 2014

Menangkan Pemilu 2014, PDIP Siap Terjunkan Para KaderTerbaik

Print
Puan Maharani. (Dok. Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - PDI Perjuangan siap terjunkan kader-kader terbaik untuk memenangkan partai berlambang Banteng moncong putih di pemilu 2014.
 

Hal ini dikemukakan Ketua DPP Kebijakan Publik PDI Perjuangan, Puan Maharani di Gedung DPR, Selasa (28/8/2013).

"Tentu semua kader partai harus siap melakukan penugasan yang ditugaskan oleh partai ikut dalam kampanye tapi sesuai dengan aturan," kata Puan.

Meski begitu, lanjut Puan banyak kader PDI Perjuangan yang menjadi kepala daerah di berbagai wilayah. Namun partainya tetap menghormati aturan yang telah diberlakukan pemerintah untuk memberi batasan bagi kepala daerah yang akan terjun dalam kampanye di Pemilu 2014.

"PDIP sangat menghormati aturan maka dari itu kita nanti akan mengatur bagaimana agar para kader terbaik kita bisa turun saat kampanye," ujarnya.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPR ini pun menyatakan bahwa kader terbaik PDI P tidak hanya Gubernur DKI Jakarta Jokowi saja. Tapi masih ada kader-kader PDI P yang siap memenangkan partai di berbagai daerah.

"PDI P banyak kader potensial untuk turun saat kanpanye dan bukan hanya pak Jokowi, kita punya yang lain seperti Ganjar Pranowo, Teras Narang, Cornelis Lei, itu kan kader potensial di posisi dan wilayahnya masing-masing kita lihat gimana nanti," tutupnya. [wish]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist