Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Sabtu, 10 Desember 2016 02:15
PEMILU 2014

Nih Caleg Partai Gerindra Yang Mengutamakan Pendidikan

Print
Hardiyanto Kenneth (Kiri)

Jakarta, Seruu.com- Kepala Lembaga Pendidikan Polri Komjen Pol  Budi Gunawan, Selasa (27/8/2013) hari ini mewisuda sejumlah anggota kepolisian, dan salah satunya adalah Caleg dan juga pengurus struktural di partai Gerindra, Hardiyanto Kenneth. Kenneth adalah satu-satunya sipil yang mengikuti pendidikan S2, melalui program studi Ilmu Kepolisian Yusidium Mahasiswa angkatan 16 tahun 2011-2013.

Dalam keterangannya, Kenneth menyampaikan latar belakangnya dirinya hanya sebagai pengacara,  selain mendapatkan ilmu, dirinya mengaku ingin menambah jaringan serta teman-teman di kepolisian.

"Saya ingin menambah jaringan dan teman-teman di kepolisian pada intinya, nggak  gampang kuliah di magister ilmu kepolisian ini,meskipun kita punya uang banyak tetapi IQ kita gak nyampe juga gak akan bisa kuliah di sini," ujar Kenneth.

Kenneth hari ini resmi memperoleh gelar Msi. "Kalau kita tidak pintar, bagaimana kita bisa membangun negeri ini? Ilmu yang kita dapat harus bisa diterapkan dalam dunia nyata. Ilmu tanpa pengabdian adalah seperti pohon yang tidak bisa berbuah," ungkapnya.

Sementara Budi Gunawan menjelaskan bahwa dalam acara wisuda tersebut sebenarnya ingin dihadiri Kapolri tetapi berhubung adanya rapat Koordinasi soal ekonomi dengan Presiden maka beliau tidak bisa hadir .

"Seharusnya Pak Kapolri yang datang menwisuda adik-adik saya ini, tetapi karena Kapolri ada rapat koordinasi soal ekonomi dengan Pak Presiden maka itu saya selaku Kalemdikpol yang datang menwisuda adik-adik sekalian," tandas Jenderal Polisi berbintang tiga ini  di Gedung Mutiara, Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian.

Seperti diketahui Hardiyanto Kenneth.SH.MH.MM.Msi adalah Caleg dari Dapil 10 DKI Jakarta dan Bendahara DPC Partai Gerindra Jakarta Barat dan juga pengurus di Lembaga Advokasi Partai Gerindra. [Simon]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist