Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Sabtu, 10 Desember 2016 00:25
PEMILU 2014

Jumhur Hidayat Siap Ikut Konvensi Capres Partai Demokrat

Print
Kepala BNP2TKI, Jumhur Hidayat

Jakarta, Seruu.com - Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Moh Jumhur Hidayat siap mengikuti konvensi penjaringan calon cresiden (capres) yang digelar oleh Partai Demokrat.

Saya Moh Jumhur Hidayat menyatakan siap untuk mengikuti konvensi Partai Demokrat bila memang peluang menjadi peserta konvensi itu terbuka untuk saya

"Saya Moh Jumhur Hidayat menyatakan siap untuk mengikuti konvensi Partai Demokrat bila memang peluang menjadi peserta konvensi itu terbuka untuk saya," kata Jumhur dalam konferensi pers tentang rencana keikutsertaan dalam konvensi Partai Demokrat, di Jakarta, Selasa (6/8/2013).

Menurut Jumhur, rencana Partai Demokrat, khususnya Ketua Umum/Ketua Majelis Tinggi untuk membuka peluang mendapatkan capres melalui konvensi merupakan sesuatu yang sangat mulia dan menunjukkan kebesaran jiwa Susilo Bambang Yudhoyono sebagai seorang negarawan dan demokrat sejati.

"Karena sesungguhnya, bisa saja ingin, Ketua Umum sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat bisa dengan mudah menentukan seorang untuk menjadi capres," ujar Jumhur.

Untuk diketahui, sebelumnya sejumlah tokoh yang disebut akan ikut konvensi partai Demokrat yakni  Ketua DPD Irman Gusman, Ketua DPR Marzuki Alie, mantan Ketua MK Mahfud MD, Menteri Perdagangan Gita Wirjayan, Anggota Dewan Pembina Demokrat Hayono Isman dan Pramono Edhie Wibowo. [Wishnu]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist