Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Sabtu, 10 Desember 2016 02:16
PEMILU 2014

Forum Pelajar Indonesia Dukung Jumhur Hidayat Pimpin Indonesia

Print
Kepala BNP2TKI, Jumhur Hidayat

Jakarta, Seruu.Com - Bursa calon Presiden RI untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 nanti semakin ramai. Berbagai tokoh dari sejumlah kalangan semakin bermunculan. Terlebih, para tokoh nasional yang mulai ramai disebut-sebut namanya semakin unjuk gigi.

Terkait hal itu, Forum Pelajar Indonesia tertarik untuk ikut berpartisipasi secara aktif menilai sosok yang pantas untuk menjadi orang nomor satu di Indonesia berikutnya. Salah satunya adalah Moh. Jumhur Hidayat, yang saat ini menjabat sebagai Kepala BNP2TKI.

"Saya menyarankan Bapak Moh. Jumhur Hidayat, Anis Baswedan, Jokowi dan lainnya untuk ikut masuk ke dalam bursa calon Presiden. Salah satunya bisa ikut konvensi Capres yang diadakan oleh Partai Demokrat atau melalui partai lain dengan mekanismenya masing-masing," kata Ketua Forum Pelajar Indonesia, Fikri M.Khoerul kepada Seruu.Com, Sabtu (03/8/2013).

Fikri menilai Jumhur Hidayat sebagai tokoh muda yang mempunyai kapasitas baik sebagai politisi, birokrat dan juga aktivis. Melihat hal itu, Jumhur mampu untuk memimpin bangsa ini kedepannya.

Senada dengan Fikri, Forum Pelajar Indonesia chapter Bengkulu, Firman Hidayat juga berpendapat bahwa Jumhur Hidayat adalah sosok yang pantas untuk menjadi calon pemimpin Indonesia berikutnya.

"Beliau sangat mengetahui karakter SDM pekerja di Indonesia, dan dapat membangun SDM Indonesia yang lebih baik. Mudah-mudahan beliau bisa meningkatkan kualitas SDM Indonesia karena beliau lebih tahu SDM Indonesia, khususnya TKI," ungkapnya.

Selain Firman, komentar serupa juga diutarakan oleh Afrianto, Forum Pelajar Indonesia Jawa Barat.

"Saya mengagumi Bapak Jumhur karena jiwa kepemimpinan beliau, sehingga saya menyarankan agar bapak jumhur hidayat mengambil kesempatan ini untuk ikut konvensi capres partai Demokrat," pungkasnya. [Ipul]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist