Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Sabtu, 10 Desember 2016 02:19
PEMILU 2014

Marzuki Alie Yakin PD akan Memenangi Pemilu 2014

Print
Marzuki Alie (istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD) yang juga Ketua DPR RI Marzuki Alie mengatakan dirinya yakin PD akan kembali mendapatkan kemenangan pada pemilu 2014 seperti pada pemilu 2009. Padahal, pada tahun 2008 semua survei menyebutkan PD anjlok. Tapi faktanya sebagai pemenang.

“Tahun 2008 survei kita juga anjlok di bawah 10 persen, namun dengan usaha dan mematok suara sampai 15 persen, kita bisa mencapainya 20 persen. Saya yakin tahun 2014 mendatang kita juga akan bisa memenangkan pemilu,”  tandas Marzuki dalam acara buka puasa bersama 250 anak yatim di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (2/8/2014) malam.

Mengapa? Dengan berbagai kasus yang menimpa kader-kadernya, PD terus berbenah diri, sehingga saat ini satu-satunya partai yang bisa melepaskan diri dari kader-kadernya yang bermasalah adalah PD.

”Kita melakukan pembersihan secara alamiah, sehingga kami adalah satu-satunya partai yang melakukan bersih-bersih. Dengan kondisi ini saya yakin kami bisa mampu meraih kemenangan,” tegasnya.

Selain itu menurut Marzuki berbagai usaha untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat dilakukan.Masyarakat diberitahu oleh seluruh kader-kader PD yang mengunjungi dapilnya masing-masing mengenai keberhasilan yang telah dicapai pemerintahan saat ini dan juga kekurangan-kekurangannya.

”Yang kurang tentunya harus diperbaiki dan tentunya hal itu bisa dilakukan kalau PD tetap menjadi pemimpin negeri ini,”  tambanya.

PD yang diwakili oleh Ketua Umumnya SBY lanjut Marzuki, sudah bekerja dengan maksimal. SBY bahkan ikut langsung untuk berupaya mengembalikan kepercayaan masyarakat dengan iklan-iklan yang baik.

”SBY ikut bekerja. Ini luar biasa, bahkan beliau turun tangan secara langsung. Jadi, Semua pihak di PD turun tangan langsung,”  ujarnya.

Terkait Pramono Edhie Wibowo yang merupakan ipar SBY yang juga akan ikut dalam konvensi, menurut Marzuki, beliau akan mendapatkan preferensi dalam mengikuti konvensi karena hubungan persaudaraan dengan SBY. Tapi, semua orang termasuk diri Marzuki Alie juga akan melakukan hal yang sama.

“Tidak perlu dibesar-besarkan bahwa preferensi keluarga SBY tentunya akan jatuh pada Pramono Edhie, karena hubungan keluarga. Semua juga akan melakukan hal itu karena hal itu merupakan hal yang manusiawi,” tambahnya. [Mnf]



 

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist