Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Sabtu, 10 Desember 2016 00:24
PEMILU 2014

PAN: Pernyataan Bawaslu Membuat Kami Terancam

Print
Logo Bawaslu (Istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Ketua Harian Komite Pemenangan Nasional Partai Amanat Nasional (PAN) Putra Jaya menyampaikan keberatan dan kekecewaannya atas pernyataan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) , Muhammad  dalam sidang gugatan pelaporan yang diajukan PAN kepada Bawaslu terkait putusan yang dianggap cacat hukum karena tidak meloloskan caleg perempuan atas nama Selvyana Sofyan Hosen di daerah pemilihan Sumatera Barat 1.

Menurut Putra, pernyataan Muhammad secara tidak langsung membuat PAN merasa terancam.

"Ini membuat kami terancam, dan walapun kalimat itu tidak mengancam,  kami merasa terancam. Buat kami ini tidak baik Pak Muhammad. Kami tidak pernah mengadukan Bawaslu ke DKPP, biar clear," ujar Putra saat bersaksi dalam persidangan yang dilakukan di gedung Bawaslu di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (30/7/2013).

Putra juga mengatakan kekecewaan atas pernyataan Muhammad yang menilai pihak Selvyana yang telah memutarbalikkan fakta. Menurutnya, ini sudah sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

"Perlu kami jelaskan soal pernyataan memutarbalikkan fakta tadi. Kami ini kan sudah sesuai perundang-undangan yang ada. Jadi tidak memutarbalikkan fakta," tegasnya. [BM]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist