Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Kamis, 29 Juni 2017 19:30
PEMILU 2014

Rhoma 'Ngebet' Nyapres, Cak Imin: Rhoma Bukan Capres

Print
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar (Dok. Seruu.Com)

Jakarta, Seruu.com - Raja Dangdut Rhoma Irama mengaku dirinya semakin optimis menjadi calon presiden (capres) pada Pemilu 2014. Menurut Rhoma, rasa optimis menjadi penting bilamana seseorang berniat untuk melalukan suatu, termasuk menjadi capres.

"Kalau tidak optimis ya jangan dilakukan," kata Rhoma saat ditemui wartawan disela-sela peresmian Pondok Pesantren Luhur Al Tsaqofah milik Ketua Umum PBNU Said Aqil Siroj, di Ciganjur, Jakarta Selatan, Minggu (28/7/2013) malam.

Rhoma mengungkapkan, saat ini pihaknya masih terus melakukan langkah-langkah sosialiasi untuk mendukung pencapresan dirinya nanti dalam Pemilihan Presiden. Rhoma juga mengklaim, bahwa dirinya sudah berkomitmen dengan Partai Keadilan Bangsa (PKB).

"Kita masih terus melakukan sosialisasi. Tentu kita sudah melakukan komitmen antara PKB dan saya," tegas Rhoma.

Lebih lanjut dikatakan Rhoma, dirinya juga sudah menetapkan kesepakatan dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar untuk sama-sama berjuang di Pemilu 2014. Contohnya, kata Rhoma, beberapa waktu lalu sudah membuat safari Ramadhan.

"Sudah konsolidasi ke Cak Imin (panggilan akrab Muhaimin-red)," terang Rhoma. Sedangkan, terkait dengan deklarasi pencapresan dirinya, lanjut Rhoma, ia mengaku tidak ingin terburu-buru. "Nanti lah, last minute (menit terakhir). Jangan lah terburu-buru," ungkapnya.

Sementara itu, ditemui di lokasi yang sama Muhaimin Iskandar menegaskan bahwa Rhoma Irama bukanlah calon presiden dari partainya. Melainkan, PKB bersama Rhoma sudah berkomitmen untuk terus berjuang pada Pemilu 2014 mendatang.

"Bukan jadi capres, intinya komitmen berjuang bersama (PKB)," kata Muhaimin. [Wishnu]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist