Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Sabtu, 10 Desember 2016 02:20
PEMILU 2014

Pilpres 2014, Priyo Berharap Pencalonan Ical tak ada Masalah

Print
Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso (Dok.seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso berharap menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014, tak ada masalah dengan pencalonan Aburizal Bakrie atau Ical sebagai calon presiden sehingga tidak perlu ada evaluasi.

Masih ada waktu. Pilpres bukan hari ini. Ini kan kondisi sesaat pada saat ini. Politik itu dinamis, bisa berubah dalam waktu cepat, begitupula sebaliknya unpredictable. Saya berharap semua baik-baik saja,

"Masih ada waktu. Pilpres bukan hari ini. Ini kan kondisi sesaat pada saat ini. Politik itu dinamis, bisa berubah dalam waktu cepat, begitupula sebaliknya unpredictable. Saya berharap semua baik-baik saja," kata Priyo di Gedung MPR/DPR/DPD RI di Jakarta, Kamis, (26/7/13).

Bagaimanapun, ujar Wakil Ketua DPR RI itu, Partai Golkar sudah memutuskan untuk mencalonkan ketua umum partai, Aburizal Bakrie, sebagai calon presiden.

"Beliau sudah kami putuskan sebagai capres, masih ada waktu untuk menaikkan elektabilitas itu, dan tanda-tanda ke sana itu ada melalui konsolidasi semua lini Partai Golkar yang singsingkan baju agar elektabilitas partai berjalan paralel dengan elektabilitas calon kami," kata Priyo.

Terkait dengan calon wakil presiden, lanjutnya, Partai Golkar punya standar sendiri untuk menentukan siapa pendamping Aburizal Bakrie nantinya. "Golkar tidak mau dorong-dorong Pak Joko Widodo dikawinkan atau tidak dengan Pak Ical. Kami punya standar sendiri siapa cawapres Partai Golkar ke depannya," kata Priyo. [ant/jy]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist