Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Sabtu, 10 Desember 2016 00:17
PEMILU 2014

Gerindra Yakin Calegnya Lolos DCT

Print
Lambang Gerindra. (Foto: Istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Komisi Pemilihan Umum memastikan awalan penetapan daftar calon tetap (DCT) anggota DPR, DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota dilaksanakan pada 4 Agustus 2013. Adapun begitu, Partai Gerindra memastikan bahwa para calegnya akan lolos dalam tahap DCT yang kurang dari 1 bulan lagi.

Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Martin Hutabarat menyatakan, pada kader Gerindra saat ini sudah saling mempersiapkan diri untuk konsolidasi guna memenangi pertarungan pada Pemilu 2014 mendatang.

"Kita sudah mantap persiapan, sudah terkonsolidasi bagus jalan kita semakin dekat semakin tinggi kepercayaan diri, dan tidak ada kekhwatiran soal itu," kata Martin ditemui wartawan di Gedung DPR, Senayan, Senin (22/7/2013).

Dikatakan Martin, Gerindra semakin percaya diri calegnya akan lolos dalam DCT lantaran selama ini tidak ada satupun berkas caleg Partai Gerindra yang disebut kasus atau masalah apapun dari masyarakat.

"Gerindra makin percaya diri karena posisi sedang naik daun. Laporan dari masyarakat tidak ada, relatif calonnya layak dijual sehingga tidak menimbulkan reaksi/protes. Itu introspeksi ke depan," tandas anggota Komisi III DPR ini. [Wishnu]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist