Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Sabtu, 10 Desember 2016 00:20
PEMILU 2014

Ragukan Survei, Camel Petir: Allah Akan Menangkan PKPI

Print
Camelia Panduwinata Lubis. (Foto: Simon/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Caleg DPR RI Partai Kedaulatan Persatuan Indonesia (PKPI)  Camelia Panduwinata Lubis menilai hasil survei beberapa lembaga baru-baru ini yang menyebutkan partai besutan Sutioyoso selalu menempati juru kunci, tidak obyektif dan akurat.

Menurut dia, survei yang dilakukan oleh lembaga survei tersebut belum bisa memberikan jaminan suatu keterwakilan dari suara masyarakat atau pemilih secara keseluruhan.

Sebab lanjutnya, bisa saja hasil survei yang dilakukan karena adanya suatu permintaan atau bisa juga ada kepentingan lain.

"Survei kan tidak merillis semua pendapat rakyat, jadi bukan parameter dong. Intinya, hanya Allah yang tahu isi hati rakyat. Sama seperti Allah akan memenangkan PKPI di pemilu 2014 mendatang, " kata dia kepada Seruu.com di Jakarta, Senin (22/7/2013).

Diberitakan sebelumnya, nama penyanyi dangdut Camelia Panduwinata Lubis atau lebih dikenal dengan panggilan Camel Petir, masuk Daftar Calon Sementara (DCS) anggota DPR dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) untuk daerah pemilihan (dapil) Jakarta II.

Dikatakan pelantun tembang "Cuma Kamu Cin" (CKC) ini, keinginan terjun ke dunia politik sebenarnya telah lama ia pendam. Namun selama ini kesempatan tersebut belum terbuka. Apalagi kebimbangan juga masih mewarnai mengingat banyaknya anggota legislatif yang tersangkut kasus hukum.

Karena itulah Camel kemudian memutuskan bergabung menjadi salah seorag caleg dari partai pimpinan mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso, meski mengaku tidak memiliki dana sama sekali.

Ia yakin sebagaimana dirinya melihat ketulusan PKPI berjuang demi membela rakyat, seperti itu pula masyarakat melihat PKPI seutuhnya sebagai partai bersih dari segelintir parpol peserta Pemilu 2014 yang ada.

"Aku nggak punya anggaran, nggak punya uang banyak, aku cuma punya cinta dan niat yang tulus. Memang di dapil saya persaingannya berat, tapi aku tidak akan gentar. Dan aku yakin masyarakat tentu dapat menilai mana yang tulus dan mana yang layak dipilih," jelas dia kepada awak media, beberapa minggu lalu. [Simon]
 

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist