Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Sabtu, 10 Desember 2016 02:17
PEMILU 2014

Ical Cari Cawapres, Golkar Getol Dekati Jokowi

Print
Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Dok. Seruu.Com)

Jakarta, Seruu.com - Ketua DPP Partai Golkar Ade Komarudin mengatakan, saat ini partainya tengah melakukan pendekatan terhadap kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Joko Widodo.

Tak hanya itu, Golkar kata Ade juga sedang melakukan pendekatan-pendekatan terhadap kader partai lain, terutama pada orang yang kemungkinan akan dicalonkan oleh Partai Demokrat seperti Sukarwo dan Pramono Edhie.

"Yang dilakukan oleh Ketua Umum Golkar adalah menjajaki semua calon yang ada untuk mendampingi beliau (Aburizal Bakrie)," kata Ade saat acara buka puasa bersama di kediamannya Jakarta, Minggu (21/7/2013).

Ketua Umum Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) ini menyatakan, semua opsi masih terbuka mengenai siapa yang akan maju mendampingi Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical) dalam Pilpres 2014 mendatang.

"Kita melakukan pertemuan dengan baik. Komunikasi memang sedang diperluas dengan semua pihak. Sehingga belum bisa dipastikan siapa satu orang yang akan mendampingi beliau," terang Ade.

Lebih lanjut dirinya enggan menyebutkan apa yang tengah dibahas oleh internal Golkar. Ia pun enggan memberikan bocoran mengenai pendamping Ical. "Masa rahasia perusahaan saya buka. Ha.ha. Semua opsi memungkinkan," tandas anggota Komisi XI DPR ini. [Wishnu]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist