Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Sabtu, 10 Desember 2016 02:16
PEMILU 2014

PBB Kalah Dengan Duitnya Ical

Print
Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) MS Kaban

Jakarta, Seruu.com - Partai Bulan Bintang (PBB) menargetkan perolehan suara minimal 20 persen pada pemilu legislatif 2014, untuk mengusung  Yusril Ihza Mahendra sebagai Capres.

"Untuk bisa mengusung Ketua Majelis Syuro Yusril Ihza Mahendra, PBB harus dan akan memperoleh minimal 20 persen suara pada pemilu legislatif 2014, " ujar MS Kaban dalam sambutan di acara Milad PBB ke-15 DPP PBB, Jln Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2013).

Lebih jauh kata dia, untuk mewujudkan target perolehan suara minimal 20 persen pada pemilu legislatif atau “elektroral threshold” maka PBB akan menerapkan program-program pro perubahan yang mewujudkan kehidupan masyarakat yang sejahtera.

Dia juga menjelaskan, memenangkan pemilu 2014 mendatang bukan perkara mudah. Dibutuhkan logistik dan persiapan matang untuk mengimbangi partai-partai besar.

"PBB tidak memiliki dana besar. Kelemahan kita cuma 1, kita kalah dengan duitnya bang Ical, " kata Kaban.

Ia menambahkan, walaupun keterbatasan dana pihaknya optimis bisa memenangkan pemilu, karena kader semakin solid dan tentunya PBB memiliki sosok Yusril Ihza Mahendra. [Simon]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist