Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Sabtu, 10 Desember 2016 02:19
PARTAI AMANAT NASIONAL

Pemilu 2014, PAN Optimistis Raih 10 Persen Suara

Print
Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional, Hatta Rajasa (Dok.seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa, menyatakan optimis bahwa partainya akan mampu meraih suara pemilih lebih dari 10 persen pada Pemilihan Umum 2014 mendatang, antara lain dengan menjalankan sejumlah strategi yang telah disiapkan.

Kedekatan antara kader PAN dengan rakyat itulah yang akan menimbulkan rasa memiliki di hati rakyat terhadap PAN,

"Kami punya banyak modal dan peluang untuk bisa meraih target tersebut," kata Hatta melalui keterangan pers yang diterima di Jakarta, Minggu, (14/7/13).

Hatta menyempatkan diri memberikan pembekalan pada para Calon Anggota Legislatif (Caleg) PAN se-Jawa Timur, bersama dua orang fungsionaris DPP PAN, yakni Catur Sapto Edhi dan Eros Djarot.

Kemudian, Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PAN Jatim yang juga Bupati Bojonegoro yang dikenal berprestasi dalam bidang ekonomi, Suyoto.

Hatta menekankan para Caleg PAN agar mengaplikasikan seluruh rumusan strategi, guna mencapai target dan tujuan partai berlambang matahari biru tersebut.

Menteri Koordinator Perekonomian itu, menegaskan kader PAN harus dekat dan memperjuangkan keinginan rakyat, agar mendapatkan suara maksimal.

"Kedekatan antara kader PAN dengan rakyat itulah yang akan menimbulkan rasa memiliki di hati rakyat terhadap PAN," ujar Hatta seraya menambahkan rasa memiliki rakyat, yakni transparansi.

Hatta menambahkan hasil survei yang menyatakan 20 persen pilihan publik terhadap caleg dipengaruhi faktor keberadaan calon wakil rakyat itu sendiri, sedangkan 20 persen lainnya, karena program yang ditawarkan.

Dalam waktu dekat ini, Hatta juga akan mengumpulkan kader PAN yang menjadi calon wakil rakyat DPR RI dari seluruh Indonesia, guna mendapatkan pembekalan khusus di Jakarta. [ant/jy]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist