Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Sabtu, 10 Desember 2016 00:26
PEMILU 2014

Ruhut Kekeuh Dukung Pramono Maju Capres

Print
Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo

Jakarta, Seruu.com - Politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul menegaskan dirinya menjagokan Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo, jika Pramono benar-benar ikut serta dalam konvensi penjaringan calon presiden Partai Demokrat.

"Ya dari awal Pak Pramono Edhie kan saya yang usung, tapi kalau nanti kira-kira gimana, Pak Pramono sendiri, Aku sih sampai sekarang tetep Pak Pramono," kata Ruhut di Gedung DPR/MPR Senayan, Selasa (9/7/2013).

Menurut Ruhut, sosok mantan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) itu cocok untuk maju sebagai capres yang diusung partainya. Karena itu, Ruhut mendorong agar Pramono mau mendaftar dalam konvensi capres yang digelar Partai Demokrat.

Seperti diketahui, pengumuman peserta konvensi direncanakan akhir Agustus. Sejauh ini sejumlah nama disebut-sebut akan maju dalam konvensi. Bahkan, Ketua DPR Marzuki Alie dan Ketua DPD Irman Gusman sudah diajak ikut konvensi oleh Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono.

Adapun nama lain yaitu, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Menteri BUMN Dahlan Iskan serta mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD. [Wishnu]
 

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist