Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Sabtu, 10 Desember 2016 00:23
PEMILU 2014

Golkar Dukung Ginandjar Kartasasmita Jika Diduetkan Dengan Jokowi

Print
Ginandjar Kartasasmita

Jakarta, Seruu.com - Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso mendukung seniornya di Partai Golkar, Ginandjar Kartasasmita jika diusung sebagai calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Joko Widodo dalam Pemilihan Presiden 2014.

"Kalau Ginandjar Kartasasmita jadi diduetkan dengan Jokowi bagus, karena ketokohan beliau sudah teruji. Dia kan pernah menjadi menteri," kata Priyo di Gedung DPR/MPR Senayan, Selasa (9/7/2013).

Namun, Priyo mengatakan, dirinya tidak bisa memastikan apakah mantan Menteri Pertambangan dan Energi di era Suharto itu berminat menerima pinangan tersebut. Pasalnya, wacana untuk menduetkan politisi lintas generasi ini terlampau dini untuk disikapi.

"Dia tokoh senior. Saya hanya menghormati beliau. Dan saya baru dengar kalau beliau di sebut-sebut," ujar Wakil Ketua DPR ini.

Diketahui, nama mantan Menteri Pertambangan dan Energi Ginandjar Kartasasmita disebut-sebut masuk dalam bursa calon wakil presiden mendampingi Joko Widodo. Terlebih, orang nomor satu di Jakarta itu, kerap muncul dalam sejumlah hasil lembaga survei nasional. [Wishnu]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist