Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Sabtu, 10 Desember 2016 00:24
PEMILU 2014

Gerindra Bidik Sejumlah Tokoh Dampingi Prabowo

Print
Prabowo Subianto (Dok.Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani mengaku sudah berkomunikasi dengan sejumlah figur cawapres untuk menjadi pendamping calon presiden yang diusung partai tersebut, Prabowo Subianto.

Kita sudah melakukan komunikasi dengan seluruh tokoh-tokoh yang sekarang sudah beredar, termasuk sejumlah tokoh dan pimpinan partai. Masih belum jelas apakah sipil luar Jawa, atau militer atau wanita

"Kita sudah melakukan komunikasi dengan seluruh tokoh-tokoh yang sekarang sudah beredar, termasuk sejumlah tokoh dan pimpinan partai. Masih belum jelas apakah sipil luar Jawa, atau militer atau wanita," kata Muzani di Jakarta, Sabtu, (6/7/13).

Partai Gerindra, katanya, tak akan terpengaruh dengan adanya sejumlah calon presiden yang sudah mendeklarasikan diri seperti Wiranto-Hari Tanoe sebagai capres dan cawapres dari Partai Hanura.

"Kita akan deklarasi pada saat, waktu, dan momentum yang tepat," kata Muzani.

Muzani yang juga anggota Komisi I DPR RI itu juga menyebut partainya masih berkonsentrasi memenangkan pemilu legislatif (pileg) 2014.

"Gerindra sedang concern pada pemenangan partai pada pemilu legislatif 2014. Bisa mengajukan capres harus dengan perolehan minimal 20 persen atau 112 kursi. Jadi kami konsentrasi pemilu legislatif," kata Muzani. [ant/jy]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist