Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Sabtu, 10 Desember 2016 00:20
PEMILU 2014

Sebelum Parpol Lain, PAN Lebih dulu Gelar Pembekalan Caleg

Print
Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga. (Foto: istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga menegaskan, jauh sebelum dari banyak partai peserta Pemilu 2014 yang akhir-akhir ini menyelenggarakan pembekalan bagi para calon anggota legislatifnya, PAN sudah terlebih melakukan hal itu.
 

Dikatakan Viva, partai mempunyai program pencalegan dini bagi para kader yang ingin duduk sebagai wakil rakyat. "Jadi sebelum didaftarkan, PAN sudah melakukan seleksi dan verifikasi, dari verifikasi itu PAN sudah pembekalan dari DCS," kata Viva di Gedung DPR/MPR Senayan, Kamis (4/7/2013).

Sama seperti agenda pembekalan caleg yang dilakukan oleh partai lain. Viva menjelaskan, PAN juga memberikan arahan-arahan serta pemahaman bagi para caleg tentang bagaimana memangkan kursi di DPR pada Pemilihan Legislatif (Pileg) nanti. Menurut Viva, PAN menargetkan 15 persen DPR, "dan akan menjadi modal selanjutnya," jelas dia.

Terkait hasil survei dari beberapa lembaga survei yang menyebutkan elektabilitas partai bernomor urut 8 peserta Pemilu 2014 ini masih rendah, kata Viva, biarlah itu menjadi tanggung jawab dari partainya. PAN, lanjut dia, juga telah memiliki survei sendiri.

"PAN saat ini lebih fokus untuk bagaimana memenangkan Pemilu," imbuhnya. [Wishnu]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist