Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Sabtu, 10 Desember 2016 00:18
PEMILU 2014

Camel Petir Jadi Caleg PKPI Demi Rakyat

Print
Camel Petir bersama ketua umum PKPI, Sutiyoso. (Foto: Simon/Seruu.com)

Bogor, Seruu.com- Camelia Panduwinata Lubis, penyanyi dangdut asal Medan yang menjadi calon anggota legislatif (caleg) dari PKPI, bertekad ingin memperbaiki nasib rakyat melalui parlemen.

"Melalui parlemen yang tugasnya antara lain membuat aturan perundangan, saya ingin berjuang memperbaiki nasib rakyat Indonesia," kata Camelia kepada Seruu.com di sela-sela Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PKPI di Caringin, Bogor, Minggu (30/6/2013).

Perempuan yang dikenal dengan nama Camel Petir itu menjelaskan, selama ini ia menjadi penyanyi yang membuat bangga masyarakat dan berbakti kepada orang tua.

Namun sekadar rasa bangga, kata dia, tidak mengubah nasib rakyat yang sebagian besar masih miskin dan hidup menderita

"Karena itu, saya bertekad jadi caleg melalui Partai besutan Bang Yos (PKPI) agar bisa memperjuangkan nasib rakyat melalui parlemen," katanya.

Ia pun menegaskan jika dirinya terpilih sebagai anggota DPR RI pada pemilu 2014 dan ternyata tidak bisa bekerja baik, siap ditinggalkan penggemarnya.

Camelia Panduwinata Lubis menjadi caleg dari PKPI untuk DPR RI dari daerah pemilihan DKI Jakarta II.

Sekedar informasi, kehadiran Camelia Panduwinata Lubis ini juga akan menambah deretan politisi artis seperti Nurul Arifin (Golkar), Rachel Maryam (Gerindra), Gita KDI (PKB), Rieke Dyah Pitaloka (PDIP), Venna Melinda, dan Inggrid Kansil (Demokrat) diantara deretan yang telah sukses menjadi legislator periode 2009-2014. Sejumlah nama itu, maju lagi dalam pemilu tahun depan. [Simon]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist