Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Sabtu, 10 Desember 2016 02:11
PILPRES2014

Maju Sebagai Capres, Ical Siap Belajar ke Jokowi

Print
Aburizal Bakrie (Dok.Seruu.com)

Seruu.com - Fenomena Joko Widodo atau Jokowi yang memenangi pilkada DKI Jakarta patut ditiru oleh siapapun, termasuk calon presiden RI agar bisa menang pada Pilpres 2014.

Pak Ical sebagai capres sudah mempersiapkan strategi untuk menarik simpati masyarakat dari semua kalangan, kelompok masyarakat, baik di desa, cerdas. Termasuk belajar ke Jokowi. Kita lihat fenomena Jokowi jadi pelajaran berharga dan harus lihat fenomena-fenomena itu

Politisi Partai Golkar, Zulfadhli di Jakarta, Senin, (24/6/13), mengatakan bakal calon presiden dari Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical akan meniru dan akan belajar kepada Jokowi.

"Pak Ical sebagai capres sudah mempersiapkan strategi untuk menarik simpati masyarakat dari semua kalangan, kelompok masyarakat, baik di desa, cerdas. Termasuk belajar ke Jokowi. Kita lihat fenomena Jokowi jadi pelajaran berharga dan harus lihat fenomena-fenomena itu," kata Zulfadhli di Gedung MPR/DPR/DPD RI.

Namun ia lebih cenderung agar Ical dan Jokowi berpasangan pada Pilres 2014 mendatang. "Secara pribadi, kalau bisa Pak Ical jadi capres, Jokowi jadi cawapres. Itu lebih baik," kata anggota Komisi X DPR RI itu.

Sebagaimana diketahui, Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie atau Ical akan maju sebagai calon presiden. [ant/jy]

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist