Index Berita   Suara Pembaca   Foto   Video   Mobile   Iklan Baris Hari ini: Sabtu, 10 Desember 2016 02:18
PEMILU 2014

Anis: Bangun Persahabatan dengan Masyarakat Menuju Pemilu 2014

Print
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta (Dok.Seruu.com)

Makassar, Seruu.com - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta menjadi pembicara utama dalam kegiatan pembekalan calon anggota legislatif PKS se-Sulawesi Selatan, Minggu, (9/6/2013). Kegiatan yang dihadiri ratusan caleg PKS itu dipusatkan di Celebes Convention Centre (CCC), Jalan HM Patompo, Makassar.
 

Dalam arahannya, Anis Matta meminta seluruh caleg PKS untuk bekerjakeras dalam menghadapi Pemilu 2014. Hal itu penting untuk mengejar target meraih tiga besar pada Pemilu 2014. Untuk mewujudkan target tersebut, Anis Matta turun langsung untuk memanaskan mesin partainya.
 
“Kita harus menggerakkan seluruh struktur partai, kader dan caleg,” kata Anis Matta.

 Pada kesempatan sama, mantan Wakil Ketua MOR RI itu berpesan agar caleg PKS membangun persahabatan dengan masyarakat. "Sapa masyarakat dan bangun persahabatan dengan mereka dan jadilah orang bermanfaat di tengah masyarakat," tambah Anis Matta.
 
“Kader PKS tidak boleh membangun jarak di tengah masyarakat,” ujarnya lagi.

Dalam kegiatan tersebut, Anis Matta didampingi oleh Sekretaris Jenderal DPP PKS, Muhammad Taufik Ridho, Bendahara DPP PKS, Mahfudz Abdurrahman, legislator pusat, Mahfudz Siddiq, Andi Rahmat dan Tamsil Linrung. (HSB)

Galeri Video

Galeri Foto

BURSA IKLAN BARIS

Table 'seruuco_2011.bursa_posts' doesn't exist